-->

Berbagai cara nabung ala Jejaker

tabungan bikin kaya| www.jejakusaha.com
Foto: Istimewa
jejakusaha.com | Kata orang tua dulu "rajin menabung besok dapat untung" mungkin agak susah diterapkan dikondisi perekonomian yang semakin tinggi, kebutuhan yang meningkat membuat keinginan untuk menabung semakin sulit terwujud, walaupun bisa akhirnya namun tidak maksimal, keinginan ini itu membuat tabungan kembali terkuras habis dan niat menabung kembali gagal.

Bagi anda yang susah buat membagi penghasilan buat di tabung Jejakusaha memiliki kiat-kiat sukses buat menyisihkan hasil penghasilan anda tanpa mengganggu pos-pos keuangan yang lain.

berikut Jejaker kasih tips untuk menabung tidak bikin rempong penabungnya.

1. Buat rekening bank khusus tabungan tanpa kartu ATM

Foto: Istimewa
Yupss.. dengan membuat rekening khusus tanpa kartu ATM membuat niat buat menarik lewat kartu ajaib tersebut menjadi berkurang, bagaimana tidak, untuk menarik isi tabungan tersebut penabung harus mendatangi Bank dimana rekening tersebut berada dan tentunya mengantri, dan hal tersebut membuat penabung malas untuk mengantri dan datang ke bank tersebut.
2. Ikutan main arisan


Foto: Istimewa
Arisan merupakan cara menyimpan uang selanjutnya, dengan cara menminjamkan uang ke teman-teman satu kelompok dengan bergiliran, untuk mendapatkan giliran terkadang digunakan cara undi atau cabut nomor, sistem ini sudah lama ada dan bertahan hingga saat ini.




Cara nabung 20 ribu

3.Nabung uang pecahan 20 ribuan


Bagi yang mengikuti perkembangan Medsos mungkin pernah mendengar kekuatan nabung 20 ribu, cara nabung seperti ini hanya menabung uang dengan nominal 20 ribu, misal ada kembalian dari beli sesuatu  dengan pecahan 20 ribu uang kertas, nahh uang tersebut sudah jadi jatah tabungan untuk di tabung, dan terus seperti itu hingga penuh.




    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Berbagai cara nabung ala Jejaker"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel