-->

Peluang Usaha Tanaman Mulberry

Buah Arbei | JajakUsaha.comJejakUsaha.com| Mungkin sebagian besar masyarakat indonesia tidak mengetahui apa itu mulberry, serasa asing terdengar namun jika di katakan buah arbei atau murbei mungkin sebagian besar masyarakat akan mengetahui, buah yang memiliki tekstur kecil bergerombol berwarna merah menyala ketika masih muda dan menjadi kehitaman ketika sudah tua atau matang sesuai verietasnya, di indonsesia sendiri buah arbei cukup mudah di temukan, hal ini di karenakan tumbuhan berry ini tumbuh dengan baik di daerah beriklim tropis seperti indoneisa.

Buah arbei sendiri memiliki sensai rasa yang unik, selain rasanya asam ketika muda dan manis ketika tua, hal ini membuat buah arbei bisa menjadi manisan dan topping kue.

Kandungan buah Mulberry/ Arbei

Buah Arbei atau Mulberry | JajakUsaha.comSelain rasanya yang enak, buah mulberry atau arbei memiliki kandungan nutrisi vitamin baik bagi kesehatan tubuh, komposisi nutrisinya sangat beragam ada vitamin A, vitamin C, vitamin B1, fosfor, karbohidrat, protein, anti oksidan tinggi dan asam folat, kandungan nutrisi di atas sangat lah besar kegunaanya untuk kesehatan tubuh manusia.


Bagi anda yang memiliki Tanaman mulberry/arbei anda sudah memiliki peluang usaha, bagaimana tidak, mulai dari daun sampai akar memiliki harga ekonomi, daun bisa d buat teh arbei dan keripik daun arbei, buah bisa menjadi selai dan kudapan, kulitnya dan akar untuk obat, dan tahukan anda pembaca setia jejak usaha bahwa daun arbei merupakan daun untuk pakan ulat sutra, hal ini d karenakan ulat sutra hanya mau makan daun arbei, adanya zat unik dalam daun arbei yang memberikan efek ketagihan untuk ulat sutra.

Jadi peluang usaha dari tumbuhan arbei sangatlah besar, hal ini di karenakan produksi dari tumbuhan arbei belum maksimal di indonesia, peluang masih terbuka untuk masyarakat. (as)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Usaha Tanaman Mulberry"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel