-->

Ada rezeki di teman Anda

uang adalah teman |www. jejakusaha.com
jejakusaha.com | Tidak selamanya ngumpul bareng teman-teman hanya di habiskan dengan hura-hura atau yang lebih tepatnya menghabiskan uang demi kesenangan belaka, ada kalanya ngumpul menghasilkan pundi-pundi uang dan tentunya akan membuat anda tetap tersenyum bahagia, bagaimana tidak ngumpul tau istilahnya nongrong yang selama ini di habiskan buat ngobrol dan bertemu lepas kangen menjadi ladang duit yang akan terus ada.
jejak usaha akan memberikan tips ringan agar acara ngumpul-ngumpul anda menjadi aliran duit yang membuat kantong anda kan tebal bahkan melimpah dengan duit terlalu berlebihan mungkin tapi inilah faktanya.

jadi jikan anda memiliki teman banyak, berbahagialah anda, sebab aliran rezeki anda sudah ada di depan mata, tinggal anda yang bisa mengelolanya, nah berikut tips yang mungkin anda perlukan untuk menjadi bahan renungan anda agar terus berusaha.

Membuka Cafe 
Bagi anda yang suka atau mempunyai keinginan membuka cafe, teman-teman anda merupakan ladang duit bagi anda, anda cukup mengundang teman-teman anda untuk menikmati sajian dari cafe anda, sekaligus meminta pendapat mereka tentang apa saja yang ada dari cafe anda, mulai sajian hingga dekorasi cafe anda, anda tidak perlu malu untuk menanyakan hal-hal tersebut kepada teman anda, karena teman anda merupakan perwakilan suara dari konsumen lainnya, jika teman anda berkomentar positif berarti nada berada di jalur yang bagus, namun jika komentarnya sedikit negatif berarti nada harus mengintropeksi keadaan.

Jago ngeDesign 
Heii... anda jago ngedesign atau bikin artwork keren, jangan lupakan teman anda untuk di beri kesempatan untuk memiliki hasil karya anda, misal nada memiliki kemampuan ngedisign artwork dan di applikasikan ke kaos, tentunya anda akan lebih cepat terkenal sebagai pembuat Kaos-kaos dengan Design yang keren.

Punya teman artis 
Ini namanya kesempatan dalam kelapangan, memiliki teman seorang publik Figure merupakan berkah tersendiri, apalagi anda berteman dari kecil hingga dewasa, tentunya teman anda akan memiliki ikatan emosional, nahh jadikan teman artis anda seorang Brand Ambassador produk anda, sukur-sukur bisa free alias gratis. nama produk anda akan terkenal secara cepat berkat teman artis anda.

Benar kata orang tua dulu, semakin banyak teman semakin lancar usaha anda, tentunya anda juga harus benar-benar memilih teman yang baik, walaupun kita tidak mengharuskan memilih-milih teman, rezeki itu bisa di turunkan melalui teman anda, (as)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ada rezeki di teman Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel